Mengapa Ya, Kok Sulit Terverifikasi?

Bersyukurlah para kompasianer yang telah terverifikasi, karena selalu diingat oleh Admin Kompasiana.
Saya berstatus penghuni gelap (ilegal) di kompasiana sejak 11 Nopember 2010, namun sampai dengan artikel ini diluncurkan status saya masih seperti yang dahulu yaitu sebagai penghuni gelap juga, apa permasalahan saya sehingga Admin Kompasiana sulit untuk menerima saya menjadi penghuni terang (legal). Jawabnya tidak sesulit yang saudara bayangkan, cukup sederhana karena saya tidak mengikuti prosedur, namun Kompasiana tetap berbaik hati dengan account saya yang sampai saat ini masih bisa saya huni dan justru kebebasan menulispun tidak dibatasi, apalagi terkena sanksi / denda, semua gratis, tis, tis, tis. Mengapa demikian karena saya dan Admin Kompasiana tersirat saling mengisi, jadi kami telah sehati walaupun tidak saling mengenal satu sama lain.
Buat yang terverifikasi jangan iri ya, kalau hubungan saya dengan Admin Kompasiana begitu mesranya.
SMP

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar