Dunia Kelamin (@Playboy Series)


Apa itu berfikir?, setarakah dengan penuangan bernubuat?
Matahari apakah dia berfikir?, kenapa tugasnya hanya 12 jam?, bintang apakah dia berfikir?, kenapa tugasnya hanya 12 jam? Bulan apakah dia berfikir?, kenapa bentuknya selalu berubah-ubah?, Hujan apakah dia berfikir?, kenapa ada luapan, atau kenapa ada rintik-rintik?, mengapa waktu terbagi 2 bagian? waktu terang 12 jam dan gelap 12 jam?. Kenapa sdr. dapat nyaman membaca pada waktu malam hari, coba bayangkan waktu Adam dan Hawa menghadapi malam/kegelapan, apakah mereka dapat melihat satu sama lain, setelah terbit matahari barulah mereka saling memandang, 12 jam Adam dan Hawa didalam kegelapan, dan 12 jam Adam dan Hawa saling memandang jelas, apa yang mereka lakukan pada malam hari, jika diluar hanya ada bintang dan bulan, itupun jika sebidang belantara sudah mereka taklukan, bagaimana jika tidak?, bagaimana bila mereka membuat tempat berteduh, bukankan terlindung dari cahaya bintang dan bulan?, wow seram bukan pada masa itu. Disaat 12 jam kegelapan apa yang mereka kerjakan, mungkin mereka bersenda gurau, karena mulut tidak terganggu dengan ada atau tidaknya cahaya/terang, atau mungkin mereka bercengkrama rindu untuk menambah kehadiran jiwa. Apakah mereka menikmati surga kelamin itu?, atau mereka terdorong hasrat untuk kerinduan perluasan bidang berfikir yang awalnya dua menjadi tiga, empat dan berlanjut hingga kita saat ini. Pada waktu matahari terbit apa yang mereka lakukan?, apakah merealisasikan ide-ide yang terbersit pada 12 jam dikegelapan malam?. 930 tahun kitab suci menjelaskan usia Adam, apa yang dipikirkan selama 930 tahun di 12 jam terang dan 12 jam kegelapan, dan apa saja karya adam selama itu, melalui pemikirannya, yang pastinya pemikiran Adam bertambah simultan dengan waktu dan banyak karya-karya yang menurut cara pandang Adam telah muncul menjadi warna kehidupan yang belum dikenal sebelumnya. Misalnya karena kebutuhan untuk hidup harus ada makanan dan air, Adam berfikir kenapa saya lapar?, kok dengan makan hilang lapar saya?, kenapa saya haus?, kok dengan minum air, terlepas dahaga saya, akhirnya Adampun berfikir untuk memenuhi kebutuhannya, melalui organ tubuh seperti tangan dan kaki dicobanya meraih buah-buahan, kemudian bagaimana dengan mencoba sumber daya lain, seperti ikan di sungai atau di laut, ini pasti membutuhkan olah kerja berfikir. Apakah dahulu Adam sudah kenal portas?.
Kembali kepada 12 jam terang dan 12 jam gelap, bisakah di modifikasi?, inikah jenis kelamin keadilan, terang dan gelap, siang dan malam, lelaki dan perempuan, betina dan jantan, positif dan negatif macam magnet. Apakah keadilan juga diukur dengan cara berfikir manusia juga?.
Apa itu bahasa, bagaimana bahasa dapat berkembang dari mulai diperkenalkan oleh entah siapa sampai bergerobak-gerobak, berlipat-lipat kamus, sehingga dapat menjembatani beraneka ragam tafsir, apa itu berfikir? entahlah, dan apa itu kelamin?
SMP

  • lantas apa lawan katanya haus? apa penyeimbang haus?
  • pertanyaan yang jeli bung, lapar - kenyang, haus, bahasa Indonesia perlu dikoleksi lagi, sebelah sisi haus sebelah ditimbang sebelas sisi lagi tidak, inikah keadilan itu?, kerinduan atau keinginan manusia melalui haus sex, dst hihihi
  • sebab itulah keadilan itu tidak menjadi target saya lagi…. BAsa basi para kyai yg senang dan mabuk agama…
    Buat saya yg penting haus sexnya trpuaskan, sebelahnya haus tdk ada lawan? bodo amat… sebab kalau tdk terpuaskan rasa haus ini, ya kaya anjing edan….segala di acak….. untung punya spare bidadari langit yg banyak….
    yg aus yg aus…..
  • Banyak kelatahan perihal keadilan, contoh sederhana keadilan nyata yang sudah ada dan tidak dapat dimanipulasi manusia, 24 Jam waktu sehari siang malam kembali lagi siang malam berputar dan berputar.
    Hajar, bantai, bidadari membuka celana menunggu diseberang sana hihihi
  • buka celana?
    pake remote bang…
    nit nut… mlorot… ada istri.. nit nut naek…. istri pegi.. nit nut eh celana yg ngintip melorot
    au auuuuuuuuu………………….. (tanduk saya dah keluar)
  • kayak channel RCTI, SCTV, METRO, TRANS, dst, seperti itu juga ya bang bidadari itu? hihihi, adakalanya kita tidak mengakui bahwa didalam kepala kita ada tanduknya, bravo bang
  • bener, begitulah kalo bicara dengan orang pandai kaya bang ucoxs, ya langsung on…
    ngomong dikit aja lsg terkait dan ter-paham. nyambung ke mana-mana. remote, pencet no 9… eh keluarnya mpo ati…
    pake aja gitu? kagok….
  • Berpikir untuk hari esok, berharap lebih baik
    tapi saya tidak tahu apa itu kelamin
    hehehehe
    salam playboy
  • lanjutkan bung Bukan Hantu, salam kembali
  • faaaaaaaaaaaaaaaaaaa
  • nu, lak, na, silitas, hihihi bro Alek

  • lagi “berpikir” nih, Lae
  • mikirin si Adam sama si Hawa, hihihi
  • inilah contoh tulisan yg tidak menggunakan fikiran
  • pake oom pake….
    yg baca yg engga
    (eh, ane termasuk yg baca ga ya?)
  • makanya banyak kata fikirannya bang hihihi
    REP | 01 June 2011 | 01:37 139 16 Nihil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar